Selasa, 20 November 2012

Enchantment Beauty of Bali Island

Pulau Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata ini sungguh luar biasa pesona keindahannya juga kekayaan budayanya yang masih sangat kental yang melekat pada penduduknya.
Bali, sebagai bagian dari kepulauan Indonesia, merupakan sebuah pulau kecil yang indah. Keunikan panorama dan budayanya membuat pulau ini menjadi eksklusif dan dikenal sebagai pulau impian untuk berwisata. Pulau Bali memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi, antara lain seperti sawah, panorama yang indah, gunung api yang menjulang tinggi menembus awan, berbagai atraksi dan aktivitas wisata, hutan tropis yang lebat, pantai berpasir yang membentang, air laut biru yang hangat, tempat-tempat berselancar, serta penduduk yang ramah dan bersahabat, yang tidak hanya memiliki budaya, melainkan hidup dengan sesungguhnya. Ritual-ritual yang dilakukan oleh suatu komunitas di sini, dan hal-hal menarik lainnya membuat liburan anda menjadi tidak terlupakan.
Berikut beberapa obyek wisata di Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi :
Pantai Kuta Bali
Tempat pariwisata ini merupakan pusat Pariwisata Bali karena sekarang telah mampu menyediakan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan para wisatawan seperti berbagai penginapan dan hotel, pusat-pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, kehidupan malam begitu semarak, sarana dan fasilitas olahraga seperti Bungy jumping, water boom dan lain sebagainya.

Daya tarik tempat ini yaitu pasir putihnya yang bersih, pemandangan indah dan juga sangat romantis untuk melihat matahari terbenam (sunset), juga ombak pantainya yang tinggi yang menjadi kesukaan para surfer. Sehingga terasa tidak lengkap kalau mengunjungi Pulau Bali tanpa berkunjung ke Pantai kuta ini.
Tanah Lot
tanahlot-bali
Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat paling menarik di pulau bali yang bisa dikunjungi. Tempat ini terletak di desa Beraban atau 13 km sebelah barat Tabanan. Keunikan tempat ini yaitu adanya pura yang berada di atas bukit batu besar pinggir laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam (sunset), turis-turis biasanya ramai pada sore hari untuk melihat keindahan sunset di sini.
Kintamania
kintamani
danau-batur
Wisata Kintamani di bali ini merupakan tempat wisata yang memiliki udara pegunungan yang sejuk dengan panorama gunung dan danau Batur yang indah. Pesona alamnya yang indah yaitu pemandangan Danau Batur yang merupakan danau terbesar di Bali dan Gunung Batur salah satu Gunung berapi yang masih aktif, yang berdiri di tengah-tengah kaldera membuat daerah ini menjadi salah satu tujuan wisata paling favorit di Bali.
Bedugul
Bali-Lake-Bratan


Tempat ini merupakan kawasan wisata di pulau Bali yang berada di atas bukit dan terletak pada ketinggian kurang lebih 1249 m dari permukaan laut.

Daerah ini sangat sejuk,dengan temperatur rata-rata 18 derajat Celsius pada malam hari dan 24 derajat Celsius pada siang hari. 
Bali, sebuah pulau yang menjadi surga bagi para dewa, merupakan tujuan yang sempurna bagi liburan anda. Anda dapat menikmati surga ini bersama keluarga atau rekan anda. Bali menawarkan sesuatu yang menarik pada semua orang. Surga tropis ini memiliki suatu perpaduan unik fasilitas wisata modern yang digabungkan dengan tempat belanja indah yang kaya akan peninggalan dari masa lalu. Orang-orang Bali bangga karena berhasil mempertahankan keunikan budaya Hindunya dalam menghadapi kemajuan zaman. Hal ini masih tercermin dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat dilihat di berbagai upacara keagamaan, festival, serta istana dan pura yang megah. Beberapa pantai yang menjadi tempat berselancar terbaik di dunia dapat ditemukan di pantai sisi barat pulau, sedangkan sisi timur adalah surga yang indah untuk keluarga, dengan laut yang tenang dan pantai berpasir putih yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar